Minggu, 15 September 2013

My best friends forever

5 cewe cantik yang tanpa disengaja menjalin sahabat dari kelas 2 SMA sampai sekarang,, kedekatan kami sangat dekat sampai2 ada teman yang member kami nama dengan sebutan “gorengan” dan nama itu masih berlaku sampai sekarang loh …



1.      Agustina  L
Sebut saja agus,kuliah di UPN veteran jkt jurusan kesehatan masyarakat 2011. Kata orang2 sih gua orangnya humoris dan polos dan lama loadingnya alias lola hhaha.


2.    Annisa etikarani
Sebut saja begenk, kalo ngomong blak-blakan ,1 kampus 1 jurusan dan seangkatan sama gua, selalu dibilang jutek sama orang tp aslinya engga ko,doi sebenarnya baik.


3.      Intan permatasari
Sebut saja bayong,gua sama bayong ternyata 1SMP dan sama2 anak pindahan dr sekolah lain.Cewe ini berasal dari padang,kuliah di UBL jurusan broadcast 2011, paling lucu dan lebay kalo ngomong, dan paling banyak cerita dari dia semenjak masuk kuliah,,



4.      Shintya chairunnisa

      Sebut saja shin, dari jaman SMA cewe ini emang pinter baik dan friendly banget,kuliah di UI jurusan arkeologi 2011,doi paling sibuk ya maklumin anak ui coy hhaa,,paling netral dan ga pernah berantem diantara kita.

5.      Octavia yunita
Sebut saja dew, doi kerja sambil kuliah, katanya sih doi mirip sama gua waktu SMA guru2 sering salah sebut nama kalo kita lagi berdua, paling sering berantem sama bayong karna sifatnya egois ga ada yg mau ngalah.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar